Widgetized Footer

Sunday 19 February 2012

Seydou Keita dan Ibrahim Afellay menjadi fokus perhatian selama sesi latihan Barcelona Kamis pagi waktu setempat di Ciutat Esportiva.

Keita bisa kembali berlatih setelah beberapa laga absen bersama Blaugrana dikarenakan membela negaranya, Mali, untuk mengikuti ajang Piala Afrika 2012. Keita bersama timnya berhasil membawa Mali sukses keluar sebagai juara ketigaajang tersebut. Bahkan, Keita termasuk salah satu dari sebelas pemain terbaik sepanjang gelaran Piala Afrika berlangsung. Atas pencapaiannya tersebut, rekan-rekan setimnya di Barcelona menyambutnya dengan tepuk tangan yang meriah.

Selain Keita yang menjadi pusat perhatian adalah Gelandang Muda Barcelona, Ibrahim Afellay yang sudah berlatih kembali pasca cedera lutut yang di alaminya. Afellay mengalami rusak ligamen pada lutut kirinya saat berlatih bersama skuad Blaugrana lainnya pada September tahun lalu yang membuatnya harus istirahat lama untuk penyembuhan dan pemulihan cederanya tersebut. Kembalinya Affelay pun disambut baik oleh rekan-rekan setimnya di Barcelona. Para punggawa Blaugrana ini memberikan applause yang sangat meriah.

Meski khusus untuk Affelay yang belum bisa dipastikan bisa benar-benar tampil bersama Barcelona, diharapkan dengan ketambahan dua pemain di sesi latihan tersebut berdampak bagus untuk tim supaya bisa mengejar ketinggalan 10 poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid

0 komentar:

Post a Comment