Widgetized Footer

Tuesday 27 August 2013

Jual Fanpage MURAH, dan TERPERCAYA

Setelah saya menjual beberapa fanpage diantarnya fanpage 1 dan fanpage2 kali ini saya akan menjual beberapa fanpage lagi. Saya akan memberitahukan keuntungan mempunyai fanpage dengan likenya ribuan sampai puluh ribuan diantaranya adalah :


  1. Kamu bisa mendapatkan teman baru.
  2. Kamu bisa menjadi terkenal di dunia maya ( contohnya : kamu bisa mendeskripsikan diri kamu di fanpage tersebut).
  3. Kamu bisa mendapatkan pacar atau selingkuhan :D hehehe
  4. Jika kamu mempunyai olshop atau kamu ingin menjual barang kamu bisa mempromosikannya di fanpage tersebut.
  5. Masih banyak lagi jika kamu mempunyai fanpage dengan likenya ribuan sampai puluh ribuan


Setelah saya memberitahukan keuntungan mempunyai fanpage dengan likenya ribuan sampai puluh ribuan. Saya akan memberikan link fanpage tersebut :
  1. Fanpage 1
  2. Fanpage 2
  3. Fanpage 3
  4. Fanpage 4
  5. Fanpage 5
  6. Fanpage 6
  7. SOLD
  8. Fanpage 8 LIMITED EDITION
  9. SOLD
  10. SOLD
  11. SOLD
  12. SOLD
Untuk mengenai harga silahkan sms saja ke no 087771555137. Kalau kamu membeli borongan tentu akan ada HARGA KHUSUS. Sekian tentang postingan saya kali ini.

0 komentar:

Post a Comment