Widgetized Footer

Sunday 5 August 2012

Hayley Williams: Album Baru Paramore Bakal Lebih Santai

 Sejak awal tahun ini,Paramore telah berada di studio untuk penggarapan album keempat mereka setelah BRAND NEW EYES (2009). Baru-baru ini sang vokalis Hayley Williams berbicara soal pencapaianParamore.
Dalam album yang belum ada namanya ini, Paramore bekerja bersama produser Justin Meldan-Johnsen, yang punya track record bagus bersamaM83 dan BeckHayley pun mengungkapkan kepuasannya atas kinerja Justin, terutama dalam track Daydreaming yang akan menjadi single pertama mereka.
"Saat ini, kami sudah merekam sebuah lagu bersama Justin. Dan aku harus memberitahumu, ini adalah proses rekaman yang paling santai, menginspirasi dan liberal yang pernah kami alami," ujar Hayley.
"Kami bertiga adalah fans Justin sekarang. Ia bekerja tidak hanya sebagai produser, tetapi sebagai musisi dan penulis. Ia sangat musikal. Justin orang yang rendah hati," sanjung vokalis yang menyukai warna-warna terang di rambutnya ini.
Hayley Williams
Hayley Williams: @teenspot.com
Menurut Hayley, proses pengerjaan Paramore kali ini jauh lebih santai dan menyenangkan, sehingga menjadikan musik mereka lebih positif, "Aku banyak tertawa sekarang, sangat berbeda ketika aku menulis album terakhir kami, waktu usiaku masih 19 tahun. Bahkan lagu-lagu yang mengangkat tema serius jadi terasa lebih santai," tuturnya.
"Secara musikal, aku percaya sebuah instrumen bisa menangkap kepribadian yang memainkannya. Bagiku, itu yang membuat sound terdengar fresh dan berbeda," tegas Hayley.
Paramore menjadi satu dari sedikit band dengan frontwoman yang diperhitungkan setelah kesuksesan album ALL WE KNOW IS FALLING (2005) di usia personelnya yang sangat muda. Seiring tahun,RIOT! (2007) dan BRAND NEW EYES juga terdengar lebih dewasa.

0 komentar:

Post a Comment