Widgetized Footer

Sunday 5 August 2012

Paramore Rekam Satu Lagu Bagi Album Terbaru


Hayley Williams tak dapat memastikan album terbaru ini akan rilis sebelum akhir tahun.


Jakarta - “Jadi tanpa menunda lama-lama, kami hendak mengumumkan bahwa produser album ke empat kami adalah Justin Meldal-Johnsen.Dan apa ya, kami juga akan mengatakan bahwa satu lagu yang telah kami rekam akan kami sebut ‘Daydreaming’,” begitulah jelas pentolan Paramore, Hayley Williams saat memberikan kabar terbaru tentang kemajuan album keempat bandnya.

Kabar yang ditulis sendiri oleh sang vokalis di laman resmi mereka, paramore.net dengan judul Finally, An Update From Paramore itu diunggah pada Rabu (18/4) lalu dan mengabarkan sejumlah informasi tebaru terkait proses rekaman album terbaru Paramore.

Adalah Justin Meldal-Johnsen, pemain bass Beck juga Nine Inch Nails dalam beberapa tur terakhir mereka, yang kali ini bertindak sebagai produser album terbaru Paramore. Sebelumnya, Justin juga bekerjasama dengan M83 untuk album ganda Hurry Up We’re Dreamin’. 

Sejauh ini, Paramore baru menyelesaikan sebuah lagu berjudul “Daydreaming”. Minimnya lagu yang selesai diakui Hayley dikarenakan bandnya mengalami “kekeringan ide” dalam proses penulisan lagu. Namun kekeringan itu segera teratasi pada Januari lalu.

“Pada beberapa bulan pertama penulisan mengalami ‘kekeringan ide' dan lebih banyak rasa kecewa ketimbang puas. Seharusnya itu menjadi menyenangkan bukan? Kami berhasil melewati titik ini hanya dengan berjuang lagi,” ungkap Hayley.

Ia pun melanjutkan,”Jadi, kalian mungkin dapat membayangkan bahwa ketika pintu air (ide-ide) ini meledak Januari lalu dan inspirasi kami mulai terisi kembali, kami menjadi lebih dari bersedia membiarkan hal itu membawa kami kemanapun. Kami telah menulis banyak lagu yang saya tak pernah pikirkan kami akan tulis.”

“Dan kami belum selesai! Penulisan akan terus berlanjut, bahkan saat kami memasuki studio,” tambah vokalis 23 tahun ini.

Unit rock asal Tennessee, AS ini menyatakan pula bahwa mereka sedang tidak dalam jadwal yang terburu-buru menyelesaikan album keempat ini. Bahkan, Hayley pun tak dapat menjanjikan album bandnya akan dapat dirilis sebelum tahun 2012 berakhir.

0 komentar:

Post a Comment