Widgetized Footer

Sunday 5 August 2012

Paramore Libatkan Fans Untuk Album Baru

Salah satu band rock yang paling banyak digemari remaja saat ini, Paramore, akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan segera menggarap album keempatnya. Uniknya, Paramorejustru mengajak fansnya untuk membantu menyelesaikan album baru mereka.
Seperti yang diberitakan Pupfresh, saat ini ketiga personel Paramoresedang berencana menuju Los Angeles untuk bertemu produser baru mereka. Bisa dipastikan pertemuan ini akan membahas tentang album keempat Paramore.
"Apa yang kami ingin kalian semua tau adalah pekan depan kami akan berangkat ke Los Angeles untuk bertemu dengan produser. Sebenarnya kami akan membawa kalian untuk ikut bersama kami dan membantu kami dalam menyelesaikan album keempat," ujar Paramore seperti yang ditulis di situs Pupfresh.
"Jadi, kita akan membawa kamera untuk merekam video kami saat meeting bersama produser, sesi rekaman di hotel dan petualangan kami selama di Los Angeles. Jika kamu tidak tahu, maka sekarang kamu sudah tau. Pekan depan adalah big deal bagi kita dan kami akan senang jika kalian turut berpartisipasi dalam hal ini," lanjut Paramore.

0 komentar:

Post a Comment