Widgetized Footer

Thursday 28 February 2013

Keunggulan Bisnis Online Keajaiban Website

Di jaman sekarang ini sedang marak maraknya tentang Bisnis Online. Dimulai dari 50.00 sampai 1juta-an, banyak orang yang belum tau dengan cara mengikuti Bisnis Online tersebut. Menurut saya pribadi sih kalau mengikuti Bisnis Online ini harus mempunyai skill antara lain :

  1. Kesabaran
  2. Kerja Keras
  3. Tenaga, waktu dan pikiran
Dari skill diatas tersebut ada Bisnis Online PERTAMA di INDONESIA yang sangat mudah dijalankan. Karena memiliki banayak KEUNGGULAN. Dan Bisnis Online inilah yang saya maksudkan :


Dulu sebelum Bisnis Online ini belum diketahui banyak orang, karena saya mendapatkan Bisnis Online ini dari salah satu kenalan saya juga di dunia maya. Awalnya saya belum mengetahui bagaimana caranya untuk mengikutinya, dan pada akhirnya saya mencari informasi yang lengkap dulu. Dan pada akhirnya saya mengikutinya karena saya sudah mendapatkan informasi dari teman saya dan yang lainnya. Bisnis Online ini dulu diluncurkan pada akhir tahun 2012, namun saya mengetauinya sekitar bulan Januari. Namun setelah saya mengikutinya dan saya liat web itu keesokan harinya, teryata banyak juga peminatnya.

Untuk lebih lengkapnya saya akan memberikan sedikit informasi tentang Bisnis Online Keajaiban Website Profit Visitor itu apa
Keajaibanwebsite.com (KW) merupakan sebuah program bisnis online pertama di Indonesia yang membayar membernya berdasarkan jumlah visitor yang didatangkan. Setiap member KW mendapatkan profit visitor berdasarkan jumlah pengunjung/visitor yang ia datangkan dari hasil promosi link website yang telah ia dapatkan secara otomatis pada saat mendaftar sebagai member. Besarnya nilai profit visitor tergantung dengan jenis keanggotaannya sekarang ini.

Dengan sistem yang di bayar setiap pengunjungnya inilah yang semua orang sangat menyukainya. Bahkan diantara mereka mulai dari anak sekolah, kuliah, kerja dan yang lainnya. Data ini saya dapatkan mulai dari google, facebook, twitter, atau pun media lainnya. Bisnis Online Keajaibanwebsite ini benar benar SANGAT MENGUNTUNGKAN. Disamping perkembangannya yang begitu SANGAT PESAT dapat anda lihat dari Rank Alexa yang sudah menunjukkkan hampir mendekati angka puluhan ribu bahkan ratusan ribu. Dan anda bisa lihat sendiri viewnya yang tiap harinya mencapi ribuan.

Oke kali ini saya akan meberikan KEUNGGULAN dari Keajaibanwebsite : 
  • Sangat cocok bagi pemula
  • Tidak di WAJIBKAN mencari downline, karena downline bisa kita dapatkan hanya menyebarkan link url web kita saja.
  • Profit yang SANGAT MENGUNTUNGKAN bisa anda lihat kapan saja melalui web url kita.
  • Bisa mendapatkan BONUS dari member yang BERPRESTASI
  • Bayar hanya sekali saja, dan keanggotaan SEUMUR HIDUP
  • Selanjutnya anda bisa merasakan sendiri jika kalian sudah bergabung.
Dan saya akan memberikan rincian Bonus yang mungkin bisa anda dapatkan, antara lain : 
  1. Member yang dalam waktu 1 minggu berhasil mengajak 15 visitor paid, akan mendapatkan bonus penghargaan sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah).
  2. Member yang dalam waktu tanpa batas berhasil mengajak 100 visitor paid, akan mendapatkan bonus pencapaian sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah).
  3. Member yang bonus investasinya sudah mencapai Rp 10.000.000, akan mendapatkan bonus investasi plus sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah).
Di Bisnis Keajaibanwebsite ini memberikan 6 jenis keanggotaan. Anda bisa lihat dari data berikut ini :
  1. Member Free 
    Biaya Pendaftaran: Gratis, Profit visitor Rp 20/pengunjung, Bonus modal awal: Rp 5.000, Maksimal profit visitor Rp 1.500.000/bulan, Bonus visitor paid Rp 0
  2. Member Paid Biasa 
    Biaya Pendaftaran: Rp 100.000, Profit visitor Rp 50/pengunjung, Bonus modal awal: Rp 10.000, Maksimal profit visitor Rp 1.750.000/bulan, Bonus visitor paid Rp 20.000
  3. Member Paid Global 
    Biaya Pendaftaran: Rp 200.000, Profit visitor Rp 100/pengunjung, Bonus modal awal: Rp 20.000, Maksimal profit visitor Rp 2.000.000/bulan, Bonus visitor paid Rp 20.000
  4. Member Paid Pro 
    Biaya Pendaftaran: Rp 300.000, Profit visitor Rp 150/pengunjung, Bonus modal awal: Rp 30.000, Maksimal profit visitor Rp 2.250.000/bulan, Bonus visitor paid Rp 20.000
  5. Member Paid Plus 
    Biaya Pendaftaran: Rp 400.000, Profit visitor Rp 200/pengunjung, Bonus modal awal: Rp 40.000, Maksimal profit visitor Rp 2.500.000/bulan, Bonus visitor paid Rp 20.000
  6. Member Paid Ekstra 
    Biaya Pendaftaran: Rp 500.000, Profit visitor Rp 250/pengunjung, Bonus modal awal: Rp 50.000, Maksimal profit visitor Rp 2.750.000/bulan, Bonus visitor paid Rp 20.000.
Dan saya akan meberikan rincian sedikit, potensi yang bisa anda dapatkan saya akan mengambil contoh yang MEMBER  FREE. 
"Jika anda mendapatkan pengunjung misalnya, 300/hari maka anda akan mendapatkan 300/hari x 20/pengunjungi =  6.000/hari ini baru sehari kalau sebulan anda bisa mendapatkan 6. 000 x 30hari = 180.000/bulan".
Ini adalah Bisnis yang sangat menguntungkan bagi siapa saja. Anda hanya memberikan link/ web kalian ke facebook, twitter, BB, dan media lainnya.

Jadi segera BERGABUNGLAH dan nikmatilah sendiri hasilnya. Anda bisa mencobanya dari Member Free jika anda sudah merasakan hasilnya anda bisa memilih paket lainnya.


"Jika anda ingin menghasilkan uang tambahan dari internet bergabunglah sekarang. Tidak peduli anda dari kalangan apa asalkan ada niat dan usaha pastinya anda bisa dan tidak lupa selalu berdoa kepada Tuhan supaya kita terhindar dari perbuatan yang dilarang oleh Tuhan."

0 komentar:

Post a Comment