Widgetized Footer

Tuesday 9 April 2013

Mr.Bean



Pagi pagi ini enaknya posting tentang humor lagi :D, terakhir kali posting humor tentang humor 2 sekarang  saya ingin memposting humor dengan judul Mr. Bean. Siapa sih yang tidak mengenal sosok Mr. Bean ini, cerita ini hanya untuk hiburan semata. Kalau ada kata yang kurang berkenan mohon di maafkan :D

Mr. Bean menghadiri rapat
Rekan: Maaf saya terlambat.
Saya terjebak di dalam lift selama 4
jam karena listrik padam.
Mr. Bean: Tidak apa, saya juga ?
saya terjebak di eskalator selama 3 jam.
_____________________________________
Pelajaran Mengeja


Anak Mr. Bean: Pa bagaimana
ejaan kata "successful" ? dengan
satu c atau dua c?
Mr. Bean: Beri saja tiga agar
yakin.
_____________________________________


Mr. Bean ke bioskop
Teman: Mengapa kamu mengajak
18 teman menonton bioskop.
Mr. Bean: Karena di bawah 18
tidak boleh.
_____________________________________


Mr. Bean membeli TV
Mr. Bean: Apakah ada TV warna?
Penjual: Ya!
Mr. Bean: Beri saya yang hijau.
_____________________________________


Mr. Bean membeli termos

Mr. Bean: Barang apakah ini?
Penjual: Ini adalah termos.
Mr. Bean: Untuk apa itu?
Penjual: Membuat yang panas
tetap panas, yang dingin tetap
dingin.
Mr. Bean: Ha, ha. Saya akan beli.
Besoknya Mr. Bean ke kantor
dengan membawa termos.
Bos: Mengapa Anda membawa
termos?
Mr. Bean: Karena membuat yang
panas tetap panas, yang dingin
tetap dingin.
Bos: Anda isi apa?
Mr. Bean: Dua gelas kopi dan
secangkir es krim.
_____________________________________


Mr. Bean di kantor
Mr. Bean sangat teliti, setelah
membuat fotocopy ia selalu 

mengecek apakah hasil kopiannya 
cocok dengan aslinya.
_____________________________________


Mr. Bean di tengah badai petir
Mr. Bean selalu tersenyum ketika
ada badai petir karena ia
mengira sedang dipotret.

_____________________________________

Mr. Bean bekerja dengan
komputer
Mr. Bean membeli komputer baru
dan menggunakannya. Ketika ia
menemui kesulitan, ia
memutuskan untuk menekan tombol "Help".
Tak lama kemudian ia menjadi
bingung dan menelpon toko
komputer.
Mr. Bean: Saya menekan tombol
F1
untuk meminta bantuan, tetapi
sudah setengah jam tidak ada
orang datang membantu saya.
_____________________________________


Mr. Bean ke dokter
Mr. Bean datang ke dokter
dengan kedua telinganya luka bakar.
Dokter: Apa yang terjadi?
Mr. Bean: Saya sedang
menyeterika dan telepon berdering, saya
salah mengambil gagang telepon, tidak
sengaja saya mengangkat
seterika dan menempelkannya di telinga
saya.
Dokter: Wow..! Tetapi apa yang
terjadi dengan telinga Anda yang
satu lagi?
Mr. Bean: Teman saya yang
goblok itu menelepon lagi.
_____________________________________
Mr. Bean bermain jissaw puzzle
Setelah berhasil menyusun suatu
jigsaw puzzle dengan bangga ia
memperlihatkan pada temannya.
Mr. Bean: Saya hanya memerlukan 

5 bulan untuk menyusunnya.
Teman: Mengapa begitu lama?
Mr. Bean: Lama? Lihat ini
dikotaknya tertulis "Untuk 4-7
tahun".
_____________________________________


Tumor otak

Dokter: Dengan menyesal harus
saya katakan pada Anda bahwa
Anda terkena tumor di otak.
Mr. Bean: Horee!!! (melompat
kegirangan)
Dokter: Anda mengerti maksud
saya bukan?
Mr. Bean: Tentu saja, apakah
Anda kira saya bodoh?
Dokter:Mengapa Anda begitu
gembira?
Mr. Bean: Karena itu
membuktikan bahwa saya 

mempunyai otak.
_____________________________________


Mr. Bean di sekolah
Guru: Berapakah 5 plus 4?
Mr. Bean: 9
Guru: Berapakah 4 plus 5?
Mr. Bean: He, he, Anda mau
menjebak saya, Anda hanya
membalik hitungannya, jawabnya
6!!
_____________________________________


Mr. Bean di apotik
Mr. Bean: Saya ingin membeli
vitamin untuk cucu saya.
Karyawan: Vitamin apa, A, B atau
C?
Mr. Bean : Apa saja, cucu saya
belum bisa membaca!!
_____________________________________


Mr. Bean sedang di belakang
orang yang mengantri di ATM
Orang: Apa yang kamu lihat?
Mr. Bean:Saya tahu nomor PIN
Anda, hee, hee...
Orang:OK, berapakah nomor PIN
saya?
Mr. Bean: Empat buah asterisk
(*).
_____________________________________


Mr. Bean sedang mengobrol
dengan teman
Teman: Bagaimana dengan kaset
video yang Anda pinjam dari saya
kemarin? Bagus?
Mr. Bean: Apanya yang bagus,
tadinya saya kira itu sebuah film
horor. Ternyata tidak ada
gambarnya.
Teman:Apa judul film itu?
Mr. Bean: Head Cleaner.
_____________________________________


Ibu Mr. Bean meninggal
Mr. Bean: (menangis) Dokter
bilang, ibu saya meninggal.
Teman: Saya ikut berduka cita,
sahabatku.
Dua menit kemudian Mr. Bean
menangis lagi bahkan lebih keras.
Teman: Ada apa lagi?
Mr. Bean: Kakak saya baru
menelepon, ibunya juga meninggal

0 komentar:

Post a Comment