Widgetized Footer

Thursday 18 April 2013

Mengungkap Bisnis Online (MLM)

Bisnis Online kalau mendengar kata tersebut mungkin sebagian orang belum mengerti apa itu Bisnis Online. Tapi kalau mendengar dengan kata MLM mungkin sebagian orang sudah sangat mengenalnya, mulai dari yang pro maupun kontra. Tapi disini saya tidak akan membahas Bisnis Online apa saja yang benar-benar memberikan BUKTI BUKAN hanya sekedar OMONG KOSONG belaka.

Disini saya akan memberikan sedikit tips untuk anda yang ingin mengikuti Bisnis Online menurut saya pribadi :
  1. Sebelum anda mengikuti Bisnis Online sebaiknya anda membacanya dulu secara TERPERINCI, anda JANGAN langsung mendaftarnya.
  2. Bila anda sudah membaca untuk lebih memastikannya anda silang mencari info lain di internet tentunya untuk memastikan apakah Bisnis Online tersebut memberikan BUKTI yang akurat.
  3. Jika anda sudah melakukan tips dari yang saya sebutkan jika diatas, dan anda masih BELUM yakin, ada baiknya jika Bisnis Online tersebut ada yang GRATIS sebaiknya anda mencobanya :)
Nahh,,, mungkin ada yang bertanya bagaimana dengan PEMULA atau NEWBIE???
Jangan khawatir tips yang diatas bisa anda coba :)

Ada beberapa hal yang WAJIB anda PIKIRKAN SEBELUM bergabung di Bisnis Online :
  1. Yang pertama, tentu ada HAMBATANnya karena semua Bisnis Online itu TIDAK mudah untuk DIJALANKAN.
  2. Kedua, anda WAJIB memperkenalkan Bisnis Online kepada semua orang, jika anda TIDAK BISA tentu ini SANGATlah MERUGIKAN untuk anda.
  3. Dan yang terakhir, anda harus SABAR untuk BISA SUKSES di Bisnis Online.
Sekian dulu dari saya tentang Bisnis Online, mungkin anda BISA mencobanya disini juga BlakblakanKeajaibanfacebookPulsagramFacebooker Bisnis Online tersebut saya telah mengikutinya. Jika anda berminat silahkan anda mengikutinya juga, disini TERGANTUNG dari anda sendiri. Saya sendiri hanya memberikan informasi ini saja. JIKA ADA KATA YANG KURANG BERKENAN HARAP DIMAAFKAN :)

Pesan :
Bisnis Online ini hanya untuk sebagai SAMPINGAN saja, yang PALING PENTING adalah anda harus BEKERJA dengan GIAT supaya anda BISA SUKSES :)"

1 komentar: