Widgetized Footer

Saturday 16 June 2012

Ingin mewujudkan cita-cita

Setelah lama tidak aktif di blog, kali ini saya akan menceritakan tentang cita-cita saya yang ingin menjadi PILOT ( semoga terwujud ) aminn ...
Karena menjadi Pilot adalah keinginan saya waktu kecil, sewaktu saya masih duduk di bangku Sekolah Dasa (SD). Karena waktu SD ada yang bertanya kepada saya (lupa siapa yang nanya kalau tidak salah sihh guru hehehe) "Kamu cita-cita mau jadi apa??" sebelum saya menjawab pertanyaan itu, ada teman saya yang menjawab (tak perlu saya beritahu sorry .. ) lalu dia menjawab " Saya mau jadi Pramugari", sehabis dia menjawab saya langsung membalasnya, "Saya mau jadi Pilot" (dengan tanpa berfikir panjang saya menjawabnya), lalu yang bertanya ke saya membalasnya, "Kenapa mau jadi Pilot", saya menjawabnya "Soalnya saya mau nemenin dia jadi Pramugari" (maklum saja waktu itu saya masih bocah dan belum mengerti apa-apa hehehhe).
Jadi, sejak itulah saya berkeinginnan mewujudkan'a ya walaupun saya sudah tidak bersama dia lagi :( . Alhamdulillah setelah saya Lulus SMA saya langsung daftar di penerbangan.
Jadi itulah cerita tentang Cita-cita saya, dan sekian dulu ceritanya nanti saya akan melanjutkan ceritanya lagi. Terima kasih kepada yang sudah membaca'a dan saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan.

to be continued ... :)

0 komentar:

Post a Comment