Widgetized Footer

Wednesday 20 June 2012

Ingin mewujudkan cita-cita bag 2

Kemarin waktu perpisahan kelas XII, saya memperhatikan pidato yang disampaikan oleh Kepala Sekolah yang sangat menarik. Dia berpidato bahwa " Jika ingin melakukan sesauatu atau pun ingin mewujudkan cita-cita ananda harus berpikir secara  "optimis" ". Setelah saya mendengar kata-kata optimis yang disampaikan oleh Kepala Sekolah hati saya langsung bersemangat, beda ketika saya mendengar kata optimis dari orang lain. Setelah acara perpisahan selesai saya langsung optimis bahwa saya harus bisa meraih cita-cita saya, dan kata- kata dari Kepsek akan selalu saya ingat dan saya terapkan. Terima kasih kepada kepala sekolah saya yang telah membuat saya mempunyai rasa optimis lagi.

to be continued

0 komentar:

Post a Comment